728 X 90 Ad slot

Sunday, September 9, 2012

Kecocokan Jodoh Bintang Pisces

Informasi ini disediakan kepada para sobat ramalan-bintangmu.blogspot.com untuk melihat ramalan dan kecocokan dengan pasangan berdasarkan karakter yang dibawa oleh masing-masing Zodiak.
 
Namun peru di ingat, manusia memiliki pilihan dalam menjalani hidup dan jika bicara cinta, selama sobat ramalan-bintangmu.blogspot.com menggunakan formula dari Tuhan Yang Maha Esa yaitu : pengorbanan, saling pengertian dan kerendahan hati pasti akan berhasil.

Nah berikut adalah hasil Kecocokan jodoh dari bintang Pisces :
Pisces Jantan
Kamu berhasrat dan sensitif, meskipun sedikit kurang stabil. Kamu dapat menarik banyak perhatian wanita. Kamu dapat dengan mudah di ubah, berkata satu hal pada kekasih dan berbalik dan mengerjakan hal yang berbeda. Kamu sangat mengetahui kelebihan pasangan namun dibutakan dengan keburukan orang yang kamu cintai. Kamu mencintai pergi dengan kelas nomor satu dan akan memberikan hadiah yang mahal untuk pasangan kamu.    

Pisces Betina
Kamu feminim, intuitif, responsif dan sensual. Kamu tertarik dengan hal yang kreatif. Kamu empati terhadap mereka yang dirundung masalah, maka itu kamu sering digunakan. Kamu salah satu yang terbaik dalam berfantasi dan mengeluarkan hasrat kamu. Masalah terbesar kamu adalah kamu cenderung salah memilih pasangan, yang berakhir pada pencarian orang ketiga untuk memenuhi kebutuhan kamu. Kamu juga mudah menangis dan bisa mengeluarkan emosi.

Pasangan Pisces
Sebaiknya cewek yang berbintang PISCES dijodohkan dengan pria CANCER atau VIRGO. karena wanita PISCES cenderung mudah tersinggung, keras kepala, dan lekas marah. jadi dibutuhkan pria yang sabar dan mau mengalah, dan itu ada di CANCER atau VIRGO.
Sunday, September 9, 2012 by Unknown · 0

0 Responses to “Kecocokan Jodoh Bintang Pisces”

Post a Comment

All Rights Reserved Ramalan Bintang Hari Ini - Zodiak | Bloggers - Meet Millions of Bloggers