728 X 90 Ad slot

Sunday, September 9, 2012

Kecocokan Jodoh Bintang Aquarius

Informasi ini disediakan kepada para sobat ramalan-bintangmu.blogspot.com untuk melihat ramalan dan kecocokan dengan pasangan berdasarkan karakter yang dibawa oleh masing-masing Zodiak

Namun peru di ingat, manusia memiliki pilihan dalam menjalani hidup dan jika bicara cinta, selama sobat ramalan-bintangmu.blogspot.com menggunakan formula dari Tuhan Yang Maha Esa yaitu : pengorbanan, saling pengertian dan kerendahan hati pasti akan berhasil.

Nah berikut adalah hasil Kecocokan jodoh dari bintang Aquarius :

Aquarius Jantan
Kamu perlu secara mental yakin sebelum kamu mengambil keputusan untuk mengikuti petunjuk pasangan. Kontak batin dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan seksual. Kamu murah hati, terbuka dan peduli dengan orang yang kamu sayangi. Kamu senang terlibat dalam hobi pasangan. Kamu akan mencari jawaban dan kebenaran di setiap hubungan. Kamu sedikit pemalu dan sering menunggu orang lain yang mengambil tindakan. Kamu tidak bisa hidup dalam relasi yang terlalu membatasi segala hal. Meskipun kamu secara luar dingin, sebenarnya kamu cukup emosional dan penyayang. Di hubungan seksual kamu imajinatif, meskupun kamu juga sering memimpikan fantasi erotis. Kamu mencari pasangan yang mau memuaskan pengalaman seksual. Kamu jatuh cinta dengan cepat namun kamu ragu untuk berkomitmen sepenuhnya dengan orang lain.     

Aquarius Betina
Kamu memiliki standar tinggi dan kamu memaksa di perlakukan dengan hormat. Tidak ada cara berkompromi dengan kamu. Kamu sensitif, intelektual dan kamu menyukai pesta dan bergaul. Kamu jujur, langsung dan akan mengorbankan jiwa demi orang yang kamu sayang. Kamu suka memberi, selalu menawarkan nasihat untuk mereka yang ada dalam masalah, Kamu cukup mampu mengerjakan pekerjaan pria dan jarang memilih pasangan berdasarkan apa yang bisa mereka lakukan untuk kamu. Kamu mencintai perjalanan dan harus merasa mandiri. Kamu membutuhkan cinta yang besar, meskipun kamu tidak sesemangat itu jika harus berkomitmen atau menikah.

Pasangan Aquarius
sebaiknya cewek yang berzodiak AQUARIUS dijodohkan dengan pria berbintang AQUARIUS juga, karena mereka adalah pasangan yang serasi dan memiliki sifat yang penyabar, rendah hati, bijaksana.

Sunday, September 9, 2012 by Unknown · 0

0 Responses to “Kecocokan Jodoh Bintang Aquarius”

Post a Comment

All Rights Reserved Ramalan Bintang Hari Ini - Zodiak | Bloggers - Meet Millions of Bloggers