728 X 90 Ad slot

Sunday, September 9, 2012

Kecocokan Jodoh Bintang Aries

Informasi ini disediakan kepada para sobat ramalan-bintangmu.blogspot.com untuk melihat ramalan dan kecocokan dengan pasangan berdasarkan karakter yang dibawa oleh masing-masing Zodiak.

Namun peru di ingat, manusia memiliki pilihan dalam menjalani hidup dan jika bicara cinta, selama sobat ramalan-bintangmu.blogspot.com menggunakan formula dari Tuhan Yang Maha Esa yaitu : pengorbanan, saling pengertian dan kerendahan hati pasti akan berhasil.

Nah berikut adalah hasil Kecocokan jodoh dari bintang Aries :

Aries Jantan
Ketika bicara cinta kamu adalah orang yang agresif, menguasai, energik dan tidak kenal lelah. Kamu impulsive, senang berkhayal dan dinamis, seorang pelaku, selalu tidak yakin apa yang akan dikerjakan selanjutnya. Kamu bisa membuat pasangan tergila-gila jika dia tidak terbiasa dengan energi tinggi yang kamu miliki. Kamu mencari spontanitas dan partner yang imajinatif yang selalu bisa mencari perhatian kamu. Kamu bisa menjadi bed bouncer namun kamu selalu menuntu kesetiaan terhadap pasangan kamu. Kamu akan mudah marah jika sedikit saja ada kecurigaan di pasangan. Kamu cemburu dengan cepat dan perlu apresiasi terus menerus untuk menyelamatkan hubungan.
 
Aries Betina
Kamu mungkin kelihatan tidak menyukai pria karena kebebasan yang terlalu ekstrim. Namun, tidak ada yang bisa lari dari kenyataan. Kamu energetik dan jika sudah terangsang, kamu akan agresif secara seksual. Kamu suka mengeluarkan suara ketika bercinta dan di beberapa kasus kamu menyukai binatang liar di ranjang, playful, dan tak kenal takut. Kamu suka menggunakan badan kamu dan cukup atletis baik di dalam atau di luar arena sexual. Kamu seorang romantis, jatuh cinta dengan cinta. Kamu mengakui cinta sebagai salah satu kesenangan kecil seseorang dalam hidup. Kamu menyukai kebebasan, selalu mencari pecinta, bukan pengasuh. Kamu idealis. Selalu menjalankan apa yang kamu inginkan. Kamu tidak ada masalah menarik perhatian para pria karena kamu selalu tahu yang harus dilakukan. Kamu tidak menguasai uang kamu dengan baik yang dapat menyebabkan masalah terhadap pria yang jatuh cinta kepadamu. Namun kamu berharga untuk setiap rupiah yang dikeluarkan kekasih kamu karena kamu dapat merangsang dia dalam berbagai cara yang tidak bisa dilakukan orang lain.

Pasangan Aries
Sebaiknya cewek ARIES dijodohkan dengan lelaki yang berzodiak SAGITARIUS atau CAPRICORN. karena wanita ARIES tuh keras kepala, sombong tetapi cukup bijaksana, jadi dibutuhkan pria yang penyayang dan tidak mudah menyerah.
Sunday, September 9, 2012 by Unknown · 0

0 Responses to “Kecocokan Jodoh Bintang Aries”

Post a Comment

All Rights Reserved Ramalan Bintang Hari Ini - Zodiak | Bloggers - Meet Millions of Bloggers