728 X 90 Ad slot

Sunday, September 9, 2012

Kecocokan Jodoh Bintang Cancer

Informasi ini disediakan kepada para sobat ramalan-bintangmu.blogspot.com untuk melihat ramalan dan kecocokan dengan pasangan berdasarkan karakter yang dibawa oleh masing-masing Zodiak.
 
Namun peru di ingat, manusia memiliki pilihan dalam menjalani hidup dan jika bicara cinta, selama sobat ramalan-bintangmu.blogspot.com menggunakan formula dari Tuhan Yang Maha Esa yaitu : pengorbanan, saling pengertian dan kerendahan hati pasti akan berhasil.

Nah berikut adalah hasil Kecocokan jodoh dari bintang Cancer :
Cancer Jantan 
Dalam hubungan cinta kamu mudah terjebak dalam mimpi dan kamu bisa terlalu idealistis dalam peran yang kamu mainkan. Kamu memang mencintai wanita cantik namun kamu juga memaksa bahwa orang yang kamu cintai dalam hidup harus menjadi lawan bicara yang baik juga. Kamu sangat posesif begitu jaduh cinta dan kamu mengharapkan hasil yang besar dari pasangan. Kamu selalu ingat dengan Kenangan, kebiasaan dan teman lama dan kamu menolak terjadinya perubahan. Kamu biasanya beruntung dalam hal cinta dan biasanya bisa menarik wanita yang cantik dan seksi.     

Cancer Betina 
Kamu perlu ditangani oleh orang yang mampu memberikan rasa cinta yang memanjakan dan kamu akan pergi menjauh dari orang yang terlalu agresif. Kamu adalah tupe wanita yang akan mengorbankan segalanya dan apapun yang ada dalam keluarga dan kamu akan all out untuk melayani sang kekasih. Kamu suka dalam suasana romantis dan suka dipuji untuk setiap aksi yang kamu lakukan. Kamu senang di dekap dan di peluk dan tidak bisa bahagia dengan orang yang dingin, dan tidak tertarik berkontribusi dalam keluarga.

Pasangan Cancer
kalo cewek bintang CANCER cocoknya sama cowok dengan zodiak CAPRICORN, PISCES, atau SCORPIO. karena cowok-cowok ini bisa menahan sifat sombong dan pencemburu si cewek CANCER.
Sunday, September 9, 2012 by Unknown · 0

0 Responses to “Kecocokan Jodoh Bintang Cancer”

Post a Comment

All Rights Reserved Ramalan Bintang Hari Ini - Zodiak | Bloggers - Meet Millions of Bloggers