728 X 90 Ad slot

Sunday, September 9, 2012

Kecocokan Jodoh Bintang Scorpio

Informasi ini disediakan kepada para sobat ramalan-bintangmu.blogspot.com untuk melihat ramalan dan kecocokan dengan pasangan berdasarkan karakter yang dibawa oleh masing-masing Zodiak.
 
Namun peru di ingat, manusia memiliki pilihan dalam menjalani hidup dan jika bicara cinta, selama sobat ramalan-bintangmu.blogspot.com menggunakan formula dari Tuhan Yang Maha Esa yaitu : pengorbanan, saling pengertian dan kerendahan hati pasti akan berhasil.

Nah berikut adalah hasil Kecocokan jodoh dari bintang Scorpio :
Scorpio Jantan 
Dalam hal bercinta kamu mampu memiliki tingkat hasrat di level tertinggi. Kamu persuasif dan tidak akan mengakui kekalahan jika pikiran kamu sudah tertuju di satu figur wanita. Kamu memilih untuk mengontrol emosi pasangan. Seperti hal lainyya, kamu selalu memberikan seratus persen perhatian dan juga kamu mengharapkan hal yang sama dari pasangan. Buat kamu, seks adalah permainan kompetitif, dan balas dendam serta cemburu adalah dua karakteristik yang akan muncul jika kamu tidak bisa menang.     

Scorpio Betina 
Kamu tidak memiliki masalah menarik perhatian pria. Kamu berbusana untuk pasangan dan menggunakan daya goda, mata yang menghipnotis dan menangkap pasangan yang kamu pilih. Kamu adalah tipe wanita yang memiliki energi binatang luar biasa. Kamu sangat menuntut ketika sedang bercinta dan kamu kurang kesabaran jika pasangan tidak bisa memuaskan. Kamu akan setia selama kamu tidak mendeteksi kelemahan dari pasangan. 

Pasangan Scorpio
Buat kalian cewek SCORPIO cocok banget deh kalo pasangan kalian tuh berbintang CANCER atau SCORPIO juga. karena sifat cewek SCORPIO beda banget sama cowok SCORPIO, kalian cenderung pencemburu, jadi bisa melengkapi deh.


Sunday, September 9, 2012 by Unknown · 0

0 Responses to “Kecocokan Jodoh Bintang Scorpio”

Post a Comment

All Rights Reserved Ramalan Bintang Hari Ini - Zodiak | Bloggers - Meet Millions of Bloggers