728 X 90 Ad slot

Sunday, September 9, 2012

Kecocokan Jodoh Bintang Taurus

Informasi ini disediakan kepada para sobat ramalan-bintangmu.blogspot.com untuk melihat ramalan dan kecocokan dengan pasangan berdasarkan karakter yang dibawa oleh masing-masing Zodiak.
 
Namun peru di ingat, manusia memiliki pilihan dalam menjalani hidup dan jika bicara cinta, selama sobat ramalan-bintangmu.blogspot.com menggunakan formula dari Tuhan Yang Maha Esa yaitu : pengorbanan, saling pengertian dan kerendahan hati pasti akan berhasil.

Nah berikut adalah hasil Kecocokan jodoh dari bintang Taurus :
Taurus Jantan
Kamu menikmati hasrat yang dimiliki. Musik lembut, lampu yang redup dan bir adalah keharusan. Kamu menyukai dikelilingi oleh objek cantik dan kamu mengharapkan kualitas di setiap aspek kehidupan, termasuk wanita. Kamu tidak menyukai wanita yang menghabiskan waktumu. Jika calon pasangan mau dengan kamu harusnya mereka tidak membutuhkan waktu lama untuk memutuskan. Kamu sabar tapi kemungkinan kamu akan tertidur jika dia tidak ambil tindakan. Kamu tidak menyukai pasangan yang membantah kamu, karena memang mereka tidak mungkin menang. Kamu juga menghindari wanita yang sulit dikejar, itu adalah permainan yang tidak mau kamu mainkan. Kamu adalah individu yang menyukai fisik, membumi, menyukai makanan, minum dan wanita. Ketika kamu mengajak seseorang kamu mau setiap rupiah yang dikeluarkan berarti dan kamu mengharapkan pasangan memperlakukan kamu dengan baik. Kamu berkemauan keras, emosional dan sangat menyukai seks. Kamu protektif terhadap wanita yang tahu bagaimana memuaskan kebutuhan seks kamu.     

Taurus Betina 
Kamu adalah wanita yang kompleks. Kamu dikuasai oleh planet Venus yang membuat kamu sangat mengetahui seni menggoda. Kamu menyukai objek yang cantik dan akan menerima semua hadiah berkualitas yang dibelikan kekasihmu. Kamu sangat mengetahui apa keinginan kamu dan kamu akan sangat keras kepala jika tidak mendapatkannya. Selama pria berada di sisi baik kamu dan memperlakukan kamu dengan lembut kamu akan tergila-gila dan akan memberikan apapun yang dia inginkan. Kamu sangat ingin belajar mengenai kehidupan dan pria yang dapat mengajarkannya akan memenangkan hatimu. Kamu mencari kekasih yang baik, menghargai dan mengetahui mengenai mendapatkan barang berkualitas dengan harga yang tepat. Jika pasangan yang kamu pilih hidup sesuai standar kamu, kamu akan menjadi setia, mencintai dan menjadi pasangan ranjang yang terbaik.

Pasangan Taurus
SELAMAT !!! karena semua cewek yang berbintang TAURUS akan cocok dengan semua zodiak para cowok, karena mereka memiliki sifat yang rendah hati, pandai, dan mudah bergaul
Sunday, September 9, 2012 by Unknown · 0

0 Responses to “Kecocokan Jodoh Bintang Taurus”

Post a Comment

All Rights Reserved Ramalan Bintang Hari Ini - Zodiak | Bloggers - Meet Millions of Bloggers